Kriteria Cewek Idaman Cowok Pendiam

Rabu, 10 Juni 2015 | komentar



                Banyak orang-orang, terutama cewek, berpersepsi kalau cowok pendiam pasti cocok banget bila berpasangan dengan cewek pendiam. Begitukah? Saya pribadi tidak setuju. Kalau cowok pendiam dan cewek juga pendiam, bagaimana pacarannya?
                 Kemana-kemana tidak saling berbincang, malu-malu. Hampa dunia ini :p Memang sulit mengetahui tipe cewek yang diidam-idamkan cowok pendiam. Ya tentu saja karena sifat mereka yang, kebanyakan orang bilang misterius. Tapi dibalik semua itu, cowok pendiam juga mempunyai tipe-tipe cewek tertentu yang disukai lho..

 Picture

Cewek yang rame dan banyak omong.
 Tipe ini adalah salah satu kriteria yang disukai cowok pendiam. Kok bisa? Beda banget dong? Ngga ada kecocokan aah.. Eittss.. Tunggu dulu. Bukannya suatu hubungan adalah menyatukan perbedaan? Dalam hal ini saling melengkapi. Cowok pendiam dan cewek banyak omong. Seperti yang dijelaskan diatas, ngga lucu kalau pasangan adalah sama-sama pendiam. Pacaran tanpa ada yang ngomong, hanya mata yang bicara.

 Cewek yang agresif.
 Cowok pendiam didalam percintaan cenderung menunggu sinyal atau aba-aba yang jelas dari lawan jenisnya. Setelah itu baru mereka berani menyatakan cintanya. Cewek agresif disini berarti cewek yang tanpa ragu bertindak lebih dulu. Tidak ada salahnya cewek yang nembak cowok terlebih dahulu. Dan cewek yang seperti inilah yang bisa mendapatkan sang cowok pendiam. Hehe..

Cewek yang mudah mengalah
 Jangankan cowok pendiam , siapa sih yang gak bakalan tertarik pada cewek yang mempunyai kriteria yang satu ini ?

Cewek ramah.
Kayaknya tidak hanya cowok pendiam yang suka cewek ramah. Cowok pendiam kurang berani memulai pembicaraan. Dan lebih menyukai cewek ramah karena mereka bisa memulai pembicaraan terlebih dahulu, atau sekedar menyapa terlebih dahulu. Karena cowok pendiam itu dingin. Cool ^^
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Classy Virtual World - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger